Minggu, 11 Juli 2010

Copas Uruguay Bangga Juara 4

Alhasil, tim panser menang! Hahaha
Seneng nih rasanya. Hahaha
Tapi Human kali ini tidak melihat dari sisi Jerman yang juara.
Namun, Human copas artikel dari sini dengan sudut pandang Uruguay. Hahaha
Inilah pendapat Uruguay



Kesebelasan Uruguay tetap bangga meski tidak bisa menempatkan dirinya sebagai tim yang berada di urutan empat di ajang Piala Dunia setelah dikalahkan 2-3 oleh kesebelasan Jerman di perebutan tempat tiga dan empat.
Bagi Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez dan striker Diego Forlan, mampu melaju hingga perebutan tempat ke empat merupakan pencapaian yang spektakuler.

Terlebih, Uruguay merupakan satu-satunya wakil non-Eropa di empat besar. Kekecewaan akibat kalah dari Jerman di perebutan tempat ke tiga pun bisa sedikit terlupakan karenanya.

"Saya minta maaf atas kekalahan ini. Tapi, kita juga tak bisa melupakan level lawan yang kita hadapi. Kami menyadari hingga kini kami telah tampil mengejutkan di Piala Dunia ini. Untuk masa depan sepak bola Uruguay, pencapaian ini sangat penting." ungkap Tabarez.

Ucapan senda juga dilontarkan Forlan yang merasa timnya tetap menjadi pemenang meski kalah di dalam laga.

"Masuk ke jajaran empat besar di Piala Dunia ini merupakan pencapaian spektakuler. Padahal, sebelum turnamen kami tak menyangka dengan prestasi ini. Kami tetap menganggap diri kami telah menjadi juara meski tidak menang di laga ini. Meski tertatih di babak kualifikasi, kami menunjukkan kemampuan di turnamen ini," papar Forlan.

Salam Human. Hahaha

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger