Jumat, 03 September 2010

Copas Atikel Lucu Bikin Ngakak

Apakah Anda Pernah Membaca Artikel Lucu Banget Bikin Ketawa?
MATEMATIKA ABAD 22
Persamaan 1
Manusia = makan + tidur + kerja + hura-hura
Keledai = makan + tidur
Maka,
Manusia = Keledai + kerja + hura-hura
Maka,
Manusia – hura-hura = Keledai + kerja
Maka,
Manusia yang tidak tau hura-hura = Keledai yang bekerja / Kerja seperti
Keledai
===================================================
Persamaan 2
Pria = makan + tidur + cari duit
Keledai = makan + tidur
Maka,
Pria = Keledai + cari duit
Maka,
Pria – cari duit = Keledai
Maka,
Pria yang tidak tau cari duit = Keledai
====================================================
Persamaan 3
Wanita = makan + tidur + belanja & habisin duit
Keledai = makan + tidur
Maka,
Wanita = Keledai + belanja & habisin duit
Maka,
Wanita – belanja & habisin duit = Keledai
Maka,
Wanita yang tidak tau belanja & habisin duit = Keledai
=====================================================
KESIMPULAN:
Dari Persamaan 2 dan Persamaan 3 :
Pria yang tidak tau cari duit = Wanita yang tidak tau belanja & habisin
duit.
Kata lain :
Pria cari duit AGAR wanita tidak menjadi Keledai ! (Postulat 1)
Dan, Wanita belanja & habisin duit AGAR pria tidak menjadi Keledai !
(Postulat 2)
Jadi, kita sampai pada ….
Pria + Wanita = Keledai + cari duit + Keledai + belanja & habisin duit
Maka … dari Postulat 1 dan 2, kita dapat simpulkan :
Pria + Wanita = 2 Keledai yang hidup berbahagia selama-lamanya. ..!!!!
(… happy ending deeh…)


Salam Human. Hahaha

6 comments:

Dancytech mengatakan...

O.. yaya.. Maksud aku..
Apik-apik

Asis Sugianto mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk hahahahahah
pria kok di samain dengan keledai....

Medianers mengatakan...

Whahaaaa ada ada aja sobat.

Awaluddin Jamal mengatakan...

wah rumit juga nih persamaannya..

tapi lucu banget nih.., :))
boleh di copas gak ??

Bejo mengatakan...

@ Jamal: ya silahkan
human sendiri juga copas

attayaya jadi anak smp mengatakan...

waaaaah analisa yang mantap....

nb :
punyaku boleh dikopas kok
asal pake sumber

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger