Sabtu, 25 September 2010

Copas Melayu Kok Bermata Biru?

Ada berita seru nih, kawan. Hahaha
Human sedikit mengernyitkan dagu (hah? emang bisa?). Hahaha
Tuh blog menarik banget. Hahaha
Judulnya tidak berbohong. hahaha





Kelahiran anak melayu bermata biru sungguh menggemparkan tetapi itulah hakikat yang perlu diterima. Pada mulanya, matanya hanyalah seperti
mata kebanyakan bangsa melayu berwarna hitam keperangan. Tetapi, menjelang beberapa bulan selepas kelahiran.  Mata anak ini berubah menjadi biru.
Dipercayai, perubahan ini disebabkan sewaktu ibunya mengandung, dia suka bermain kucing peliharaannya yang mata berwarna biru. Ibunya juga suka membersihkan mata kucing itu karena warnanya. Ujian dilakukan oleh doktor mengesahkan mata anak tersebut adalah normal.

Salam Human. Hahaha

8 comments:

Return to My Blogg mengatakan...

wah!! ajaib amat anaknya!!
matanya kayak bule dong.. hihihi

بوويل mengatakan...

wooow... he

NURA mengatakan...

salam sobat
wah iya matanya biru seperti orang bule.
kunjungan dari S.A

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bagus dong, jadi kayak bule.hehee

Muhammad Chandra mengatakan...

Wah keren banget nih matanya biru sperti bule amerika sono :))

ane kalau nnti punya anak , juga mau dong anak yg matanya biru ;))

akhatam mengatakan...

Wahhh mungkin ketularan bule tuh gan?? heheehe

arfi mengatakan...

wah,, kok bisa ya???? itu beneran melayu asli atau memang ada keturunan bule??? jadi penasaran nih.. :D

Bejo mengatakan...

@return to my blog, scb, nura, akhatam, arfi, muhammad chandra: wah, iya! tapi kenapa ya mata biru mesti kaitannya dengan bule? kenapa gak ada yang nebak negro ya?
hahaha
@buwel: waw! selamat datang

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger