Selasa, 12 Oktober 2010

Copas Rahasia Tidur

Kali ini tentang keseharian kita. hahaha
Tidurpun ada maknanya
Tidak serta merta percuma
Atau bahkan tanpa norma


Wah ..Ternyata posisi tidur kita ada maknanya... Penulis kitab Thahafutul Falasifah, Muhammad bin Muhammad bin Ahmad Al-Imamul Jalil Abu Hamid At-Thusi Al-Ghozali (Imam Ghozali) atau Sang Hujjatul Islam menjelaskan posisi tidur yang secara garis besar dibagi menjadi empat macam, antara lain :


1. Tidur di atas kuduk (telentang), yaitu tidurnya para Nabi, dimana merek bertafakur tentang kejadian alam.( Kenapa Vetti Vera jadi duluan baru alam?)

2. Tidur di atas lambung kanan (miring ke kanan), yaitu tidurnya para ulama ahli ibadah (emang ada geto lambung kanan..?!)

3. Tidur di atas lambung kiri (miring ke kiri), yaitu tidurnya para raja untuk menghancurkan makanan yang telah mereka masukkan ke dalam rongga mulut ( jenis manusia pemamah biak nee..)

4. Tidur menelungkup adalah tidurnya syetan. ( Biar mudah kalu kentut…trus yg masih melek bakal teriak " Ah..dasar syetan lu!!") ^-^

Salam Human. Hahaha 

6 comments:

Ferdinand mengatakan...

Waduh aku baru tau Sob.... tapi klo aku kebiasaan gak suka gerak2 jadi ya telentang aja haha.. wah klo telungkup tidurnya setan ya haha....

maaf baru bisa mampir Sob.. happy blogging n semangat :)

tomo mengatakan...

tidurnya nabi yang dianjurkan kawand ya yaitu kalau tidak salah miring posisinya

Rizky2009 mengatakan...

kalau aq lebih suka tidur telentang, miring kanan / kiri, kalau tengkurep aq malah g bisa tidur sob

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku tidur suka ke kiri dan kanan. jarang telungkup.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kalo tidur sambil kalan ato tidur sambil maem gimana? hehe

Fildah mengatakan...

eh, itu bonekanya apaan ya?

hehe. tidurmu sendiri udah bener belum? aku ngaku lebih sering tidur menelungkup kaya penyusup!

aha

salam perdamaian kakak :P

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger